JALAN PINTAS

BERANI JUJUR ?

hei sobat, beranikah jujur  ?????
wes akeh seng tak alami dri uniknya kejujuran ini,,
dari SMA kelas 2 tepatnya, dulu kalo ujian pasti  minta bantuan 1 atau 2 soal dari temen.. setelah  menyadari pentingnya barokah dari perjuangan kita , maka setelah itu aku putuskan buat gak liat temen atau minta bantuan temen saat ujian 1 soal pun, walupun keadaan terpepet terpojok dan buat otak jdi nyut-nyutan.. akhirnya terbukti dari prestasi yang aku dapet diwaktu itu,,,,
LANJUTTTT.....
dulu ketika aku mau daftar poltekkes , Babeku sempet ditawari oleh Oknum edan buat bayar 20 jeti biar bisa di terima di poltek,,, tapi aku bilang ke babe, aku gak mau kuliah kalo dari cara yang gak bener,, akhirnya aku daftar seadanya aja,, terbukti kan bisa masuk disana,,, 100% pure....
nah terus pas stiap ujian aku coba ngerjain sendiri apa yang aku bisa yang gak bisa Capgoci mawon.. ahahaha
sempet ada beberapa temen yang ngejekin sok pinter lah, sok suci lah, blablablabla... walaupun nilai pas pasan tapi itu hasil sendiri massss,, terbukti juga dari target yg diharapkan..
KALO JUJUR SAMA PERASAAN GIMANA?
dulu sempet suka sama wadon, nah udh beberpa lama kemudian gak tak tembak padahal, tapi langsung bilang gw suka karakter lo,, itu aja udh langsung di hindari sama itu wadon ,, hadehhhh #jadi_jomblo_tulen
nahh , dari pengalamanku ini, PENTING BANGET JUJUR,,, sepahit apapun yang akan kita dapet, tapi bakalan puasssss banget kalo hasil dari jujur.. jangan kecewain orangtua dengaan memberikan hasil yang palsu,,, hidup kita akan barokah dari perjuangan kita yang barokah juga, , memang si kita butuh yang wah , tapi kalo dari hasil ketidak jujuran podo wae ngapusi tohhh..
INGAT, kita bukan lah manusia setengah dewa (kaya lagu aja) yang bisa berhasil dari kemurnian,, okeey
SALAM LEMPER.....

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

yusuf pratama Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger
Efek Blog